5 Taman Rekreasi Angker Ini Akan Buat Kamu Merinding!

5 Taman Rekreasi Angker Ini Akan Buat Kamu Merinding!

5 Taman Rekreasi Angker Ini Akan Buat Kamu Merinding!

Bertamasya Ke Nara Dreamland, Taman Rekreasi Angker Di Jepang

5 Taman Rekreasi Angker Ini Akan Buat Kamu Merinding! Semua orang pasti senang bukan kalau berekreasi ke suatu tempat hiburan. Dari anak-anak sampai orang dewasa juga menikmati wahana dan fasilitas yang ada.

Namun, taman rekreasi ini memiliki suasana yang mencekam dan membuat kamu merinding. Bukan karena wahananya tapi karena lokasinya yang terbengkalai hingga kisah horor yang muncul.

Yuk kita lihat taman hiburan yang terkenal angker itu

1. Six Flags Park di New Orleans, Amerika Serikat 

Mengapa Six Flags, Amerika Serikat ditutup? - Misteri - Dictio ...

Six Flags merupakan salah satu tempat rekreasi keren yang pernah ada di New Orleans. Beragam wahana menantang juga siap kamu coba. Sayangnya semenjak terkena badai Katrina tahun 2005 lalu, tempat rekreasi ini hancur hingga 80 persen. Suasana semenjak kejadian badai itu berubah jadi horor karena terlihat seperti taman tua yang di huni oleh hantu.

2. Takakanonuma Greenland di Hobara, Jepang 

Takakanonuma Greenland, Taman Paling Angker Di Jepang

Taman rekreasi yang satu ini dianggap paling ekstrem dan menyeramkan. Banyak pengunjung yang tewas saat bermain di berbagai wahana. Taman rekreasi tua yang hanya bertahan selama 2 tahun ini menimbulkan banyak kecurigaan warga sekitar. Sampai saat ini taman yang sudah tak berpenghuni dianggap menjadi tempat para korban yang tewas.

3. Spree Park di Jerman 

3. Spreepark, Jerman

Taman rekreasi yang sempat diminati oleh warga setempat hingga wisatawan luar ini tutup sejak tahun 2002. Sejak itulah patung ini menjadi sangat mengerikan. Salah satunya adalah ikon patung dinosaurus yang memiliki tinggi 45 meter hancur dan wahana-wahana yang gak terurus menambah suasana jadi lebih mengerikan.

4. Holy Land USA di Amerika Serikat 

Merinding, 4 Taman Bermain yang Seram Ini Bisa Ditemukan di ...

Tempat rekreasi yang juga berada di Amerika tepatnya di Waterbury ini diduga jadi tempat perkumpulan hantu. Saat tempat ini akan direnovasi, pekerjaannya belum rampung karena sang pemiliknya wafat sehingga tempat ini justru jadi markas besar para gerombolan penjahat. Selain itu tempat ini juga dijadikan salah satu tempat pembunuhan.

5. Pripyat Amusement Park, Ukraina 

Review of Pripyat Amusement Park, Pripyat, Ukraine

Taman yang rencananya dijadikan tempat rekreasi ini belum pernah dibuka untuk umum tapi hancur akibat bencana Chernobyl. Bencana akibat ledakan bom nuklir tahun 1986 itu juga menghancurkan tempat ini hingga warga sekitar Pripyat. Semua tanaman hingga wahana hancur itu menyisakan serpihan kisah yang membuat setiap orang akan merasa merinding. Berani coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *