Beberapa Artis Hollywood Pernah Kuliah Arsitektur

Beberapa Artis Hollywood Pernah Kuliah Arsitektur

Keren! Beberapa Artis Hollywood Ini Pernah Kuliah di Jurusan Arsitektur

Beberapa Artis Hollywood Pernah Kuliah Arsitektur – Dunia hiburan dan pendidikan dianggap sebagai sesuatu yang tak bisa dijalani secara bersamaan. Padatnya jadwal sebagai artis dan tuntutan pendidikan sulit disiasati. Namun tak sedikit para artis dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik tanpa harus meninggalkan karier.

Tidak tanggung-tanggung, mereka menyelesaikan kuliah jurusan arsitektur yang memiliki kesulitan tinggi. Bicara soal jurusan kuliah, pasti tidak akan ada habisnya. Salah satu jurusan yang tidak pernah sepi peminat adalah jurusan arsitektur. Jurusan ini akan mengajarkan cara mendesain bangunan, sehingga memiliki nilai estetis di dalamnya.

Tak banyak orang tahu, rupanya lima artis Hollywood ini pernah kuliah di jurusan arsitektur, lho! Sejago apa mereka dalam menggambar bangunan?

  • Samuel L. Jackson

Pemeran Darius Kincaid di film The Hitman’s Bodyguard ini pernah kuliah di Morehouse College yang berlokasi di Atlanta, Georgia. Ia awalnya mengambil jurusan biologi kelautan sebelum akhirnya pindah ke jurusan arsitektur dan lulus di tahun 1972.

  • Art Garfunkel

Penyanyi yang terkenal berkat tembang Last Night I Had The Strangest Dream ini pernah mengambil jurusan arsitektur di Columbia University. Tetapi, ia kemudian sadar kalau arsitektur bukanlah passion-nya.

Art Garfunkel justru lulus dari jurusan sejarah seni di tahun 1965 dengan gelar Bachelor of Arts. Lalu, di tahun 1967 ia mendapat gelar Master of Arts dari Teachers College, Columbia University di jurusan pendidikan matematika.

  • Courteney Cox

Aktris yang membintangi film horor berjudul Scream ini pernah mengambil jurusan arsitektur di Mount Vernon College. Tetapi, setelah satu tahun, Courteney Cox meninggalkan kuliahnya untuk mengejar karir sebagai model di New York dan bergabung dengan Ford Modelling Agency.

  • Ice Cube

Penyanyi rap yang pernah berakting di film 21 Jump Street ini lulus dengan gelar diploma dari Phoenix Institute of Technology sebagai seorang drafterDrafter bertugas untuk membuat gambar-gambar kerja teknik dan dibutuhkan di banyak bidang, misalnya bangunan sipil, industri hingga pekerjaan manufaktur lainnya.

  • “Weird Al” Yankovic

Musisi sekaligus komedian yang terkenal berkat lagu-lagu ciptaannya yang menggelitik ini lulus dari sekolah menengah atas di usia 16 tahun. Lalu, ia melanjutkan ke California Polytechnic State University yang terletak di San Luis Obispo dan lulus dengan gelar sarjana arsitektur.

Nah, itulah lima artis Hollywood yang ternyata pernah belajar di jurusan arsitektur, walau sebagian ada yang tidak melanjutkan hingga lulus. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *