Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On Pagi ini kamu bangun tidur dan sadar baru saja memimpikan mantan. Di kepalamu berkecamuk banyak pertanyaan. Kamu tidak sendirian. Tapi, sebenarnya apa arti di balik mimpi tentang mantan? Untuk menjawabnya, pastikan dulu, seberapa sering dia muncul di mimpimu.

DILANSIR DARI https://alabamalighthouses.com/

SUPPORT BY DAFTAR CLUB388

Ada orang yang beranggapan bahwa mimpi itu pertanda bahwa kamu masih mencintai mantanmu. Tapi, daripada berspekulasi, yuk kita cari tahu penjelasannya. IDN Times sudah merangkumnya dari berbagai sumber buat kamu.

DAFTAR CLUB388

1. Mungkin ada sesuatu dari dia yang kamu rindukan

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?Kadang, sifat seseorang membuatnya berbeda dibandingkan dengan orang lain. Mantanmu pun begitu. Mungkin sesuatu yang beda dari dirinya membuat kamu merindukannya.

Momen-momen yang mirip dengan momen yang pernah kamu jalani bersamanya, pasti akan membuatmu selalu teringat dengannya.

2. Kamu bisa saja gagal move on

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?

Jangan malu mengakuinya. Merindukan mantan, bisa jadi tanda kamu gagal move on.

Putusnya hubungan kadang menyebalkan, apalagi itu di luar keinginan kamu. Seiring jalannya waktu, kamu akan terus memikirkan apa penyebab kamu putus. Pikiran itulah yang membuatmu memimpikan sang mantan.

Supaya tidak mimpi tentang dia lagi, satu-satunya cara, ya kamu harus move on!

3. Hmm, rindu punya pacar lagi ya?

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?

Coba ingat, waktu memimpikan mantan, sudah berapa lama kamu menjomlo Hal ini juga bisa menjadi penyebab mengapa kamu bisa memimpikan mantanmu.

Memimpikan mantan secara tiba-tiba merupakan tanda bahwa kamu ingin segera mengakhiri status jomblomu. Duh, mblo.

4. Coba ingat, mungkin ada urusan kalian yang belum terselesaikan

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?Putus cinta kadang menimbulkan masalah. Namun, seiring waktu, masalah ini bisa diselesaikan secara baik.

Nah, jika kamu memimpikan mantan mungkin saja ada beberapa masalah yang belum kalian selesaikan. Coba ajak ngobrol, agar hal mengganjal itu bisa hilang dari kepalamu.

5. Secara gak sadar, kamu membandingkan mantanmu dengan pasanganmu yang sekarang

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?Baru saja menjalin hubungan tapi malah mimpi mantan? Hal ini menandakan bahwa kamu sedang membandingkan sisi positif dan negatif antara pasangan dengan mantan.

Tapi tenang, hal ini wajar kok karena membandingkan antara pasangan dan mantan merupakan bagian dari proses menyembuhkan pikiran dari luka lama.

6. Ini babak baru di dalam hidupmu

Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On?Benarkah Memimpikan Mantan Tanda Gagal Move On,Jika kamu bermimpi sedang bercinta dengan mantan, jangan cepat berpikiran yang aneh-aneh. Mimpi ini  tanda bahwa kamu akan memasuki babak baru dalam hidup.Kamu juga tengah menghadapi situasi yang cukup rumit dalam hubunganmu saat ini.

Ya, terkadang mimpi itu memang gak ada artinya. Mimpi bisa saja hanya lewat dalam tidur kita tanpa memiliki arti apa pun. Jadi lupakan saja mimpimu itu. Nah, itu tadi arti jika kamu memimpikan mantan. Jadi gak perlu galau lagi apakah harus balikan dengannya atau tidak.

Comments are closed.