Destinasi Wisata yang Sangat Populer di Amerika

Destinasi Wisata yang Sangat Populer di Amerika

Destinasi Wisata yang Sangat Populer di Amerika

Destinasi Wisata yang Sangat Populer di Amerika, – Benua Amerika memiliki tanah yang luas sehingga dapat menawarkan berjuta tempat wisata yang pasti akan membuat Anda bingung untuk memilihnya. Kebanyakan orang akan merencanakan liburan di Amerika hanya di beberapa tempat saja.

Seperti misalnya pantai Florida dan California, atau daerah terpencil seperti Hawaii dan Alaska. Amerika Serikat adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling spektakuler di dunia. Negara ini juga merupakan rumah dari beberapa tempat fenomenal yang paling terkenal di dunia.

Travelling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, bahkan menjadi hobi bagi sebagian orang. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat, beberapa contohnya yaitu menghilangkan stress, menambah pengalaman, mendapat teman baru, dll.

Banyak sekali destinasi wisata di luar sana, tidak terkecuali di Amerika Serikat. Negara yang dijuluki Paman Sam ini memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang populer.

Manhattan

Manhattan adalah sebuah pulau di sebelah selatan ujung Sungai Hudson. Manhattan merupakan 1 dari 5 pulau yang membentuk kota New York. Bagi kamu yang sering menonton film, pasti tidak asing dengan pemandangan dari kota ini.

Tempat ini menawarkan banyak destinasi yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan, mulai dari gedung pencakar langit, Patung Liberty, Empire State, serta Times Square yang merupakan persimpangan besar yang dihiasi billboard-billboard raksasa mewah nan megah.

Grand Canyon

Grand Canyon merupakan ngarai tebing terjal yang terbentuk oleh Sungai Colorado di utara Arizona. Letak Grand Canyon sebagian besar berada di wilayah Taman Nasional Grand Canyon yang juga merupakan salah satu taman nasional pertama di Amerika.

Ngarai dari Sungai Colorado ini terbentuk selama jutaan tahun serta memiliki panjang kira-kira 446 kilometer dengan lebar 6 sampai 29 kilometer. Tempat yang memiliki kedalaman lebih dari 1.600 meter ini merupakan salah satu habitat dari singa gunung.

Golden Gate Bridge

Golden Gate Bridge dianggap sebagai salah satu jembatan paling indah di dunia yang menghubungkan San Francisco dengan Marin County. Jembatan yang memiliki panjang total 2.737 meter ini di bangun di atas selat Golden Gate, sebuah selat yang berada di antara Samudra Pasifik dan Teluk San Francisco.

Jembatan yang menjadi ikon kota San Francisco ini dibuka sejak tahun 1937. Golden Gate Bridge merupakan salah satu jembatan gantung terpanjang di dunia. Warna merah dan oranye dipilih agar jembatan mudah terlihat, karena sering ada kabut tebal yang menutupi jembatan.

Walt Disney World Resort

Walt Disney World Resort yang dikenal juga dengan Disney World ini terletak di negara bagian Florida, Amerika Serikat. Banyak sekali tempat-tempat wisata dan pertunjukan seni di tempat ini yang cocok untuk anak-anak. Tempat yang dikelola oleh The Walt Disney Company ini dibuka pada tanggal 1 Oktober 1971.

Niagara Water Falls

Air terjun Niagara terletak di garis perbatasan internasional antara Amerika Serikat dan Kanada, tepatnya antara New York dan Ontario. Niagara merupakan air terjun besar yang terletak di Sungai Niagara. Niagara memiliki tinggi 51 m, serta merupakan air terjun paling populer di dunia.

Niagara Falls terkenal juga akan keindahannya. Air terjun ini menjadi yang paling kuat di Amerika Utara dengan 168.000 meter kubik air per menit yang dijatuhkan.

Comments are closed.