Jogja Bay, Tujuan Wisata Keluarga

Jogja Bay, Tujuan Wisata Keluarga

Jogja Bay, Tujuan Wisata Keluarga

Jogja Bay, Tujuan Wisata Keluarga – Liburan merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan namun, Sobat Native mungkin bingung mau liburan kemana? Udara panas memang paling cocok untuk berenang dan bermain air.

Nah, permainan air ini menjadi sesuatu hal yang paling menyenangkan. Di Yogyakata, ada banyak sekali kawasan yang bisa dipakai untuk berenang.

Mengenal Jogja Bay

Kawasan ini dibangun diatas tanah milik kas daerah maguwoharjo. Dengan luas kurang lebih 7,7 ha. Kurang lebih ada 19 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh Sobat Native. Banyak wisatawan bilang jika Jogja bay merupakan waterpark tercanggih dan terlengkap di Indonesia dengan Tema Bajak laut.

Pihak pengelola Jogja Bay memadukan dua buah konsep antara tradisi jogja dan tokoh bajak laut eropa yang asyik dan menyenangkan. Sebuah perkampungan Bajak laut yang dirangkum dengan penuh tanaman hijau dan thematic old pirates.

Wahana Jogja Bay

Wahana Jogja Bay ini dikemas secara khusus untuk permainan dan edukasi. Dimana, Sobat Native akan dihadirkan dengan wahana yang berpadu dengan gempa bumi dan juga tsunami. Ada sedikitnya 8 ombak besar yang ada disini. Sobat Native, bisa belajar bagaimana caranya menghadapi gempa bumi dan tsunami.

Jogja Bay juga menyguhkan sejumlah ikon karnaval yang bisa disaksikan pertunjukkannya setiap hari sabtu dan minggu di Harbour Teater.

Pertunjukan Spektakuler ini akan dimulai pada pukul 3 sore. Sobat Native pun juga bisa berfoto-foto ria dengan karakter-karakter itu. Drama musikal ini menceritakan mengenai jogja bay dengan judul The Guardian Past In The Future.

Wahana yan ada di sini andara lain Memo racer, Volcano Coaster, Timo-timo rider, Ziggy Giant Barrel, Kula Playpool.

Alamat Dan Rute Lokasi

Alamat kawasan ini berlokasi di Jalan Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Depok, Daerah Istimewa Yogyakarta. Apabila, Sobat Native berawal dari bandar Adi Sucipto belok ke kanan menuju ke Jalan Raya Solo. Lalu , belok ke kiri ke Jalan Candi Sambisari, lalu, belok lagi ke kiri ke jalan Selokan Mataram.

Arahkan kembali kendaraan menuju ke jalan Anggrek dan dilanjutkan ke Jalan Diponegoro. Lalu, belok lagi ke kiri menuju ke jalan Raya Pasekan menuju Jl. Sopalan. Kemudian, Belok kekanan menuju jalan Beringin Raya, dan terakhir belok ke kiri ke Jalan Stadion menuju ke Jogja Bay.

Harga Tiket Masuk Dan Promo

Harga Tiket Masuk kawasan ini pun masih dibilang murah hanya dengan 90 ribu rupiah untuk weekday dan 100 ribu rupiah di weekend untuk dewasa. Berbeda dengan harga anak-anak yang harus membayar tiket sebesar 60 ribu untuk weekday dan 75 ribu untuk weekend.

Comments are closed.