Manfaat Madu Mānuka untuk di Masa Pandemi

Manfaat Madu Mānuka untuk di Masa Pandemi

Ketahui 3 Manfaat Madu Mānuka untuk Tubuh Lebih Sehat di Masa Pandemi,Menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini susah-susah gampang. Virus corona mudah masuk ke dalam tubuh tanpa disadari. Bahkan, orang yang sudah ketat menjalani hidup sehat saja bisa positif Covid-19. Hal ini bisa dkarenakan, imun dalam tubuh sedang menurun, meski tubuh terlihat sehat dan bugar.

Untuk itu, pentingnya menyedakan payung sebelum hujan alias menjaga kesehatan dengan baik dan benar. Pada umumnya, kebanyakan orang hanya memperhatikan asupan yang dkonsumsi dan olahraga saja.

Padahal, mengonsumsi madu juga sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Sekarang ini banyak jenis dan merek madu, akan tetapi Anda juga tidak bisa sembarangan dalam mengonsumsi madu karena Anda harus memperhatikan kandungan madu dalam kemasan dengan takaran tinggi atau ada campuran lainnya.

Terdapat salah satu madu yang saat ini sedang menjad sorotan masyarakat, yaitu madu manuka. Lantas, apa yang membuat madu manuka ini mendapat perhatian masyarakat? Bagaimana dengan khasiat dari madu tersebut?

Manfaat Madu Mānuka untuk di Masa Pandemi,Agar Anda tidak penasaran dengan madu manuka, simak ulasan lengkapnya berikut ini yang bersumber dari rilis New Zealand Trade and Enterprise yang dterima Cermati.com, mulai dari proses pengumpulan madu, pengecekan kualitas madu hingga khasiat madu manuka!

Proses Madu Manuka

madu manuka

Madu ini dhasilkan dari spesies pepohonan berbunga – pohon mānuka asal Selanda Baru, jenis madu ini sudah dsarikan dan dproses secara teliti demi memastikan kandungan kesehatannya tetap tersimpan baik untuk tubuh, khususnya sistem pencernaan.

Tetapi, bukan hanya itu alasan madu mānuka lebih unggul dari tipe madu lainnya. Selandi Baru berbangga memiliki 9.282 kaitiaki pī (istilah Bahasa Maori untuk peternak lebah) resmi dan terdaftar, yang mengabdkan waktu dan keahliannya untuk merawat kesehatan lebah serta lingkungan sekitarnya.

Terlebih lagi, kondsi tanah, iklim, serta teknologi yang dterapkan dSelandia Baru dalam setiap tahap produksi madu – dari sarang lebah hingga sampai ke rumah benar-benar dperhatikan agar kualitas madunya terjamin sangat baik.

Comments are closed.