Museum Terseram di Dunia

Museum Terseram di Dunia

6 Museum Terseram di Dunia Yang Masih Ada

Museum Terseram di Dunia – Umumnya, museum itu punya tema-temanya sendiri. Kadang sejarah, benda-benda mahal, atau sesuatu Daftar Sbobet88 yang berbau seram. Nah, untuk yang ketiga itu kamu mungkin akan bertanya-tanya. Memangnya ada ya museum dengan tema macam itu? Jawabannya ada dan ternyata cukup banyak di dunia.

1. The Vent Haven Ventriloquist Museum-Fort Mitchell, Kentucky, Amerika Serikat
Museum ini berada di Fort Mitchell, Kentucky, yang didirikan oleh William Shakespeare Berger. Pria ini merupakan seorang pengusaha asal Cincinnati, Ohio dan amatir ventriloquist (seni berbicara tanpa menggerakkan bibir). Museum yang dibangun oleh Berger ini berisikan begitu banyak boneka-boneka seram.

2. The Museum Of Death (Museum kematian) Los Angeles, California, Amerika Serikat
Tak hanya itu, ada juga foto kecelakaan mobil mengerikan yang mungkin akan membuatmu takut untuk menyetir lagi. Ada juga kamar penuh dengan perlengkapan pemakaman dan instrumen pembalseman, foto eksekusi, pameran grafis menyoroti berbagai kasus pembunuhan, dan ruang ketat berpusat pada kematian karena bunuh diri.

3. Museum The Medieval Torture-San Gimignano, Italia
Kamu yang masuk ke museum ini akan mendengar rintihan-rintihan penyiksaan. Serta yang tak kalah seram adalah deretan peralatan siksaan itu sendiri. Ada Guillotine yang terkenal itu, Spanish Spider yang digunakan untuk merobek payudara istri yang berzina dari tubuhnya, serta Heretic’s Fork yang dibuat dengan pisau cukur tajam bak paku yang ditempatkan di bawah dagu korban untuk menjaga dia agar tidak tertidur.

4. Museum Musee Dupuytren-Paris, Prancis
Kamu yang ke museum ini jelas akan bergidik ngeri. Pasalnya di sepanjang jalan bakal ditampakkan berbagai keanehan tubuh manusia yang diawetkan. Tapi, bukan yang biasa melainkan abnormal alias yang mengalami kelainan. Jadi, bisa dibayangkan ya seramnya seperti apa.

5. Museum Catacombs di Capuchins-Palermo, Italia
Museum ini dikatakan menyeramkan tak lain karena di sini ada sekitar 8000 mayat yang dikoleksi dari abad 17 hingga 19. Mayat-mayat tersebut dipajang sampai menutupi seluruh permukaan dinding dalam labirin. Uniknya, para mayat ini dipajang dengan menggunakan pakaian terbaik yang mereka miliki semasa hidupnya. Namun tetap saja menakutkan karena mayat-mayat tersebut digantung dengan pose menganga.

6. Museum Mummies-Guanajuato, Meksiko
Hampir sama seperti museum di Palermo, Italia, tadi, yang di Meksiko ini juga bertema mirip, dan yang jelas tak kalah bikin merinding. Di sini kita akan mendapatkan banyak mumi dengan jumlah kurang lebih 111 orang. 111 mayat ini terdiri dari laki-laki, perempuan, dan juga anak-anak. Yang bikin seram, masing-masing mayat selalu menunjukkan pose kematian yang sangat menyeramkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *