Tempat Angker Terseram di Depok yang Buat Warga Takut

Tempat Angker Terseram di Depok yang Buat Warga Takut

Tempat Angker Terseram di Depok yang Buat Warga Takut

Tempat Angker Terseram di Depok yang Buat Warga Takut – Karena memang kota yang sejuk ini selain memiliki banyak pemandangan, tetapi memiliki juga destinasi wisata yang bisa di kunjungi. Beberapa tempat wisata di suguhkan dengan sejuta pemandangan, tetapi beberapa tempat wisata di suguhkan dengan cerita seram. Ya, beberapa cerita ini ada yang termasuk cerita mitos ataupun kisah nyata.

Selain di kenal dengan kafe-kafe hits dan kekinian, Depok juga memiliki beberapa lokasi yang menyimpan kisah-kisah mistis. Hal ini membuat warga setempat menghindari tempat-tempat tersebut.

Di antaranya ada rumah kosong hingga jembatan yang terkenal paling angker. Nah, buat kamu yang tertarik untuk idn poker deposit pulsa berwisata horor, simak tempat angker di Depok berikut ini.

1. Jembatan Panus

5 Tempat Angker di Depok yang Bikin Warga Takut, Seram Banget! 

Jembatan yang berada di atas Sungai Ciliwung ini sudah berusia lebih dari 100 tahun. Tempat ini memiliki kisah mistis yang membuat warga enggan melintasinya.

Seorang Belanda bernama Stefanus Leander yang membangun jembatan ini. Pria tersebut menikahi wanita pribumi, tetapi diusir Jepang dan harus pulang ke negara asalnya.

Hal itu membuat istrinya depresi, lalu memutuskan untuk bunuh diri di jembatan tersebut. Kabarnya, banyak warga yang sering melihat penampakan pasangan tersebut yang sedang berjalan di jembatan.

Lokasi: Jalan Thole Iskandar, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat

2. Rumah Hantu Cimanggis

5 Tempat Angker di Depok yang Bikin Warga Takut, Seram Banget! 

Rumah tua peninggalan Belanda ini terkenal dengan berbagai kisah mistis. Salah satunya kisah para pelajar yang ingin melakukan sesi foto untuk perpisahan sekolah.

Namun, setelah selesai, salah satu pelajar tersebut pingsan dan kerasukan. Ternyata makhluk halus yang merasuki tubuh pelajar tersebut adalah Noni Belanda.

Tempat ini juga kerap di jadikan sebagai lokasi syuting program misteri. Bahkan sudah banyak paranormal yang mengakui keangkeran rumah ini.

Beberapa orang sengaja berkunjung untuk mengambil tanah atau batu dari rumah ini. Tujuannya untuk menyempurnakan ilmu gaib yang mereka miliki.

Lokasi: Kompleks Radio Republik Indonesia, Kota Depok, Jawa Barat

3. Rumah Angker Cilodong

5 Tempat Angker di Depok yang Bikin Warga Takut, Seram Banget! 

Rumah ini sempat menggegerkan warga setempat akibat kehadiran seorang pria misterius. Ternyata pria tersebut sempat tinggal di dalam rumah kosong selama sepekan.

Setelah di telusuri, pria tersebut menyimpan benda-benda tak lazim, mulai dari jelangkung, tali pocong, sesajen, dupa, hingga foto wanita. Benda-benda tersebut di gunakan untuk melakukan ritual memanggil kekasihnya yang sudah meninggal delapan tahun lalu. Alhasil, kesan angker menyelimuti rumah misterius ini.

Lokasi: Jalan Tole Iskandar (Simpang Depok), Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat

4. Studio Alam TVRI

5 Tempat Angker di Depok yang Bikin Warga Takut, Seram Banget! 

Tempat wisata yang dahulu menjadi lokasi syuting ini menyimpan berbagai kisah misteri. Kabarnya tempat ini dihuni hantu sinden yang kerap mengganggu pengunjung.

Selain itu, kejadian aneh juga di alami pengemudi ojek yang kerap mendapatkan penumpang misterius. Bahkan, sudah ada puluhan orang yang mengalami kerasukan. Di tambah dengan suara kuntilanak yang sering terdengar dari lokasi ini.

Lokasi: Jalan Studio Alam TVRI, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat

5. Stasiun Universitas Indonesia

5 Tempat Angker di Depok yang Bikin Warga Takut, Seram Banget! 

Kisah misterius di Stasiun Universitas Indonesia ini sudah ada sejak 1990-an. Kabarnya, ada seorang mahasiswa yang pulang saat malam hari. Ketika masuk ke dalam kereta, ia melihat para penumpang tampak lesu dan berpakaian lusuh.

Kejanggalan tersebut disadari saat sudah sampai di stasiun tujuan. Mahasiswa tersebut merasa kereta yang ditumpanginya berhantu. Hal itu ia ketahui saat ada seorang petugas yang melihat dirinya berjalan kaki sendirian di stasiun kereta.

Lokasi: Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Comments are closed.