Tempat Belanja di Bandung Terlengkap

Tempat Belanja di Bandung Terlengkap

Tempat Belanja di Bandung Terlengkap Bandung memang kota dengan sejuta pesona. Tidak hanya menyimpan pesona alam yang indah, Kota Kembang ini juga cocok bagi kamu yang hobi berbelanja. Beberapa kawasan di Bandung dikenal sebagai “rumah” dari berbagaifactory outlet.Belum lagi beragam pasar dan pusat perbelanjaan yang juga menyediakan barang-barang tak kalah menarik.

Mulai dari produk fesyen merek ternama, produk lokal kebanggaan, hingga buku-buku kuno bisa kamu temukan di Bandung. Jika tertarik, berikut rekomendasi tempat belanja di Bandung yang tak boleh kamu lewatkan. Salah satunya, sudah dikenal hingga mancanegaralho!

The Secret

(Sumber:IDN POKER APK)

Bagi yang ingin berbelanja produk mode dari berbagai merek ternama,factory outletThe Secret tentu bisa menjadi pilihan. Di sini, kamu tak perlu khawatir akan mengeluarkan bujet berlebih karena seluruh produk fesyen yang ditawarkan memiliki harga terjangkau. Untuk melihat koleksinya, kamu hanya perlu menuju Jalan R.E Martadinata No 47, Citarum.

Lokasi The Secret cukup mudah ditemukan. Selain sudah cukup populer di kalangan setempat, arsitektur bangunanfactory outletini pun cukup mencolok dengan dominasi warna hitam dan merah. Tempat belanja ini buka setiap hari pukul 09:00– 21:00, waktu yang cukup lama untuk berbelanja bukan?

The Outfit Store

(Sumber: IDN POKER APK)

Masih berada di kawasan Jalan Riau, kamu juga wajib mampir ke The Outfit Store yang berada di Jalan Riau No 61. Berdiri sejak 2011,factory outletini dahulu bernama The Summit. Di sini, kamu bisa menemukan beragam produk fesyen dengan harga yang terjangkau. Setiap harinya, The Outfit Store buka pukul 09:00– 21:00.

Dalam menjual produk-produknya, The Outfit Store mengusung slogan “the highest level of lifestyle”. Pemakaian slogan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena seluruh produk yang ditawarkan merupakan merek-merek terkenal. Karena itu, kamu tak perlu meragukan kualitas seluruh produk di The Outfit Store.

Heritage

(Sumber:IDN POKER APK)

Di Jalan Riau No 63, kamu akan melihat bangunan bergayavintageala kolonial. Gedungnya didominasi warna putih dengan pilar-pilar besar di sisi kanan dan kiri. Meski tampak seperti bangunan museum, gedung tersebut ternyata sebuahfactory outletpopuler di Bandung, Heritage.

Tempat Belanja di Bandung Terlengkap, Nama “Heritage” dipilih juga berdasarkan bangunan tersebut yang termasuk kategoriheritage(warisan peninggalan sejarah). Konon, bangunan ini berdiri sejak 1895. Walau berupa bangunan tua, Heritage tetap menawarkan produk fesyen modern dari berbagai merek terkenallho! Jika ingin mengunjunginya, kamu bisa datang pukul 11:00–21:00 pada hari biasa dan pukul 09:00–22:00 pada hari libur.

Renaritti

(Sumber:IDN POKER APK)

Bagi yang ingin berbelanja produk-produk fesyen lengkap untuk keluarga, Renaritti merupakan destinasi yang tepat untuk kamu. Mulai dari kaos, celana, sepatu, aksesori, hingga tas bisa kamu temukan di sini. Seluruh produk yang ditawarkan memiliki kisaran harga yang berbeda-beda, namun soal kualitas tak perlu kamu ragukan lagi.

Kelebihan lain dari Renaritti adalah tempat belanjanya yang menyuguhkan suasana nyaman,area parkir luas, dan tentu saja koleksi produk mode yang selaluup to date.Lokasinya yang berada di Jalan R.E. Martadinata (Riau) No 26 ini membuat kamu bisa dengan mudah membeli berbagai jajanan di sekitar. Dengan begitu, kegiatan berbelanja pun bisa semakin nyaman dan lancar.

Rumah Mode

(Sumber:IDN POKER APK)

Lebih dari sekadarfactory outlet,Rumah Mode sudah layak disebut sebagai areaone stop shopping.Artinya, kamu bisa memenuhi segala kebutuhan dalam satu tempat. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga beragam aksesori bisa kamu temukan di Rumah Mode. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan berbagai produk ternama dengan harga yang miringlho!

Menariknya, Rumah Mode memiliki tipe bangunan yang ramah keluarga. Keberadaan kolam ikan, air mancur, pertunjukan musik, hingga area kuliner akan membuat kunjungan kamu semakin nyaman. Khusus di area kuliner, kamu bisa memilih menu sesuai selera mulai dari hidangan khas Indonesia hinggawestern. Datanglah mulai pukul 09:00 hingga 20:30 jika ingin berbelanja di Rumah Mode!

Blossom

Beralih ke kawasan Dago, kamu bisa berbelanja di sebuahfactory outletbernama Blossom. Sesuai nama yang digunakan, “blossom” yang memiliki arti mekar dijadikan logofactory outletini. Kamu bisa dengan mudah mengenali tempat belanja di Bandung ini jika melihat gambar bunga oranye mekar di depan bangunannya. Lebih jelasnya, Blossom bisa kamu temui di Jalan Ir. H. Juanda No 112, Lebak Gede.

Layaknya sebuahfactory outlet, di sini kamu juga bisa menemukan berbagai produk fesyen mulai dari pakaian, tas, sepatu, sandal jepit, hingga aksesori. Selain itu, Blossom juga menyediakan areafood courtyang bisa kamu kunjungi jika ingin bersantai atau beristirahat setelah puas berbelanja. Untuk berbelanja di sini, kamu bisa datang pukul 09:00–21:30.

Seximo

Satu lagifactory outletyang tak boleh kamu lewatkan di Bandung, yaitu Seximo. Lokasinya berada di Jalan Ir. H. Juanda No 106, tak jauh dari Blossom. Berbeda dari kebanyakanfactory outletyang menjual berbagai jenis pakaian, Seximo justru menawarkan produk mode yang lebih tematik.

Di sini, kamu hanya akan menemukan busana yang biasa dikenakan untuk acara-acara formal, seperti busana pesta atau bekerja. Jadi, Seximo bisa menjadi lokasi yang cocok bagi kamu yang mencari gaun, setelan jas,blazer,rompi, celana kain, dan berbagai perlengkapan busana formal lainnya. Setiap harinya, kamu bisa mulai berbelanja pukul 09:00–22:00.

Pasar Baru Trade Center

(Sumber:IDN POKER APK)

Tempat Belanja di Bandung Terlengkap ,Jika Jakarta memiliki Mangga Dua sebagai salah satu pusat belanja termurah, maka Bandung punya Pasar Baru Trade Center. Tak kalah darifactory outlet,Pasar Baru Trade Center juga menyediakan berbagai produk mode yang berkualitas, seperti tas, jaket, pakaian, sepatu, dan sebagainya.

Comments are closed.