Tempat Belanja Murah di Seluruh Dunia

Tempat Belanja Murah di Seluruh Dunia

Rekomendasi Tempat Belanja Murah di Seluruh Dunia

Rekomendasi Tempat Belanja Murah di Seluruh Dunia – Jika kalian termasuk orang yang suka shopping atau berbelanja, kalau begitu, segeralah atur jadwal dan pesan tiket pesawat ke salah satu kota berikut ini. Sejumlah kota di bawah ini dikenal sebagai kota terbaik untuk menghabiskan waktu untuk berbelanja.

Ketika kamu memutuskan untuk pergi berlibur sambil berbelanja ke luar negeri, pasti kamu akan terpikir untuk pergi ke tempat yang menjadi ‘surga belanja’ seperti  London, Paris, New York, Milan, Italia, Singapura, Bangkok atau kota-kota hits lainnya. Tapi, akan lebih bijaksana jika kamu hanya mengeluarkan uang untuk belanja barang-barang yang kamu butuhkan dan membatasi budget berbelanja. Agar terhindar dari bahaya kalap belanja, siapkan dana yang sesuai dengan kemampuan dan jatah belanja kamu.

Kalau masih belum puas dan ingin meluapkan hasrat berbelanja, cari dan kunjungi tempat-tempat belanja yang dikenal Agen Sbobet88 Asia murah, bisa ditawar dan banyak memberi potongan harga. Untuk itu, kamu perlu mengetahui tempat-tempat belanja murah yang ada di seluruh dunia, agar kamu bisa menggunakan uang dengan hemat dan tidak menguras kantong. Berikut rekomendasi tempat belanja murah di dunia.

  • Hong Kong

Penggila Belanja Harus Ke 9 Tempat Belanja di Hong Kong ini ...

Hong Kong merupakan salah satu tempat terbaik di Asia untuk dijadikan destinasi belanja murah yang menawarkan kualitas barang berkelas internasional. Banyak turis asing yang datang ke Hong Kong untuk membeli beberapa barang dengan harga sepersepuluh sen. Bila kamu berbelanja di Hong Kong, para penjaga tokonya akan dengan senang hati mengantarkan kamu keliling toko dan memberi pilihan terbaik pada barang yang akan kamu beli. Para pedangang di Hong Kong terkenal ramah dalam melayani para pelanggannya yang kebanyakan adalah turis asing.

  • Turki (Istanbul & Izmir)

Traveling ke Istanbul Turki, Inilah 5 Tempat Belanja Murah dengan ...

Salah satu kota di Turki ini dikenal sering menggelar bazaar dengan harga sangat murah. Tidak heran jika Istanbul menjadi destinasi favorit bagi para shopaholic sejati yang haus berbelanja. Dengan menggelar lebih dari 4000 toko, Grand Bazaar, menjadi destinasi belanja paling ‘bersinar’ dan terbesar di dunia.

Para pengunjung lokal maupun turis asing banyak unjuk keahlian tawar-menawar untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan seperti syal cantik, perhiasan, karpet hingga barang antik. Setelah puas berbelanja di Istanbul, kamu bisa mencoba berbelanja rempah-rempah, bahan kulit dan kapas Turki di pasar Kemeralti yang terletak di kota Izmir. Untuk melepas lelah setelah berbelanja, beristirahatlah sejenak di kafe-kafe yang ada di sepanjang pasar ini. Kamu bisa menikmati kopi Turki dan kue Baklava yang sangat lezat ala Turki.

  • Tokyo, Jepang

10 Tempat Belanja Populer di Jepang

Tokyo adalah tempat yang mendefinisikan istilah ‘unik’ dengan cara yang tidak lazim.  Jepang merupakan tempat dari segala yang kamu butuhkan, seperti tren pakaian paling unik, sepatu, gadget paling keren (tanpa harus mahal), souvenir dari Anime, alat tulis Manga sampai kosmetik model terbaru. Jepang juga dijuluki sebagai Negara penuh kejutan dengan inovasi terunik.

Jika kamu mencari toko dengan harga murah, coba kunjungi Ameyoko Arcade yang menjual rempah-rempah, sepatu dan baju dengan harga diskon. Setelah itu berjalanlah ke Hasegawa untuk membeli souvenir-souvenir murah yang cantik dan stylish.

Shinjuku dan Shibuya adalah distrik mode utama yang menjual pakaian dan barang-barang mode dengan harga sedang, namun tidak terlalu mahal. Berbagai baju trendi lainnya bisa kamu dapatkan di plaza dan toko bawah tanah yang berada di sekitar tempat ini. Sementara Harajuku adalah tempat yang tidak akan dilewatkan para turis remaja saat berkunjung ke Jepang, demi mencari fashion terunik dan paling ‘nyentrik’ abad ini.

Bagi penggemar produk elektronik dengan teknologi terbaru dan terunik, kamu bisa pergi ke Akihabara. Tempat ini juga cocok untuk para pemburu Manga, anime dan J-Pop. Juga, ada beberapa toko ‘100 Yen’ yang terhampar di mana-mana, dan kamu bisa mendapatkan banyak produk lokal menarik seharga 100 Yen! Yang perlu kamu ketahui, Jepang bukanlah tempat terbaik untuk tawar menawar, namun para penduduk dan pedagangnya terkenal ramah dan tidak akan menipu pelanggannya. Pastikan kamu juga membawa uang tunai saat berbelanja.

Tidak heran jika Globe Shopper City Index pernah mencatat Tokyo sebagai kota destinasi belanja termurah keempat di Asia.

  • Shenzhen

5 Rekomendasi Tempat Belanja Murah di China

Ketika kamu menjadikan liburan sebagai tujuan utama untuk berbelanja, Shenzhen adalah tempat yang wajib kamu masukkan dalam daftar ‘must visit’ tujuan kamu. Kota metropolis ini bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu si pecinta belanja sejati yang haus berburu barang-barang murah seperti pakaian berkualitas ala butik, aksesoris, sepatu, perhiasan bahkan barang elektronik, yang tersedia dalam jumlah beragam.

Menariknya, Shenzhen juga menjadi salah satu pusat ekspor terpenting di China. Coba kunjungi Dongmen Shopping Street yang menjual bermacam barang bermutu dengan ‘harga miring’. Bisa kami pastikan, kamu akan menghabiskan uang lumayan banyak di tempat ini.

  • Taipei

Tempat Belanja Murah

Taipei, meski tidak menjadi salah satu tujuan wisata populer di dunia, adalah surga belanja yang cukup layak untuk direkomendasikan, terutama bagi para gadget minded yang doyan belanja dan hobi bergonta-ganti gadget seperti laptop, tablet dan ponsel pintar merek terbaru.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa membeli bunga-bunga cantik Taiwan dengan harga terjangkau di sini. Pasar malam Taipei (Night Market) adalah tempat belanja paling mengasyikkan yang terus-menerus ramai dikunjungi masyarakat lokal maupun wisatawan. Berbagai macam makanan disajikan dan ‘digelar’ dengan sangat menggoda untuk dibeli. Kamu juga bisa memborong macam-macam alat tulis lucu dan kosmetik lokal berkualitas, yang harganya ‘ramah’ di kantong. Yang juga menarik perhatian, Taipei terkenal dengan produk teh dan toko buku nya yang dijual murah.

  • Vietnam

Tempat Belanja Murah

Nah, kalau kamu ingin meluapkan hasrat tawar-menawar, di sinilah tempatnya. Vietnam adalah surga belanja bagi para wisatawan yang ingin membeli barang dengan harga di bawah standar. Bahkan jika kamu pintar menawar, kamu bisa mendapatkan harga rendah hingga sepertiga dari harga aslinya.

Selain dapat harga murah, dijamin kamu juga mendapatkan kualitas barang terbaik, karena banyak merek populer diproduksi di sini. Vietnam terkenal sebagai produsen kain tenun berkualitas, juga kerajinan tangan seperti barang bambu, keramik dan pernis.

  • Bangkok

Tempat Belanja Murah

Hampir sama seperti Hong Kong, Bangkok terkenal sebagai ‘surga belanja’ para turis yang berkunjung ke Asia. Bahkan Bangkok sudah dianggap sebagai perpaduan destinasi belanja antara New York, Singapura, Hong Kong dan Tokyo. Meski demikian, Bangkok tetap memiliki tempat belanja dengan ciri khas tersendiri.

Sebut saja Central World, MBK Shopping Centre, Pratunam, Floating Market (pasar terapung), pasar malam Patpong hingga pasar akhir pekan Chatuchak. Membuat Bangkok sulit dilupakan untuk para penggemar belanja. Jika kamu memutuskan belanja ke pasar tradisional (yang tidak menjual barang bermerek), kamu bisa membeli baju, aksesoris, kerajinan tangan khas Thailand, barang antik, beragam makanan hingga barang elektronik dengan harga ‘miring’. Untuk kamu yang ahli tawar-menawar, kunjungi juga tempat belanja di Siam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *