Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi

Estetik, Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Kamu Kunjungi – Tempat wisata terkenal dan terbaik di Paris menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin liburan ke Perancis. Kota Paris merupakan salah satu kota besar di Eropa dan menjadi pusat dari seni, fashion, keahlian memasak serta pusat budaya.

Pastinya sebagian orang tahu kalau Prancis merupakan salah satu negara yang sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata. Salah satu hal yang paling menarik para wisatawan adalah Poker Deposit Pulsa 10000 suasananya yang sangat romantis. Selain itu, negara yang dijuluki “Kota Mode” ini juga mempunyai kuliner yang sangat lezat.

Pantas saja jika tak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke negara tersebut. Bagi kamu yang belum tahu tempat wisata di Prancis yang menarik, berikut destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi.

Desa Hunawihr

Jika kamu ingin mencari suasana baru dari keramaian perkotaan, mungkin desa Hunawihr merupakan destinasi yang cocok untuk kamu dan pasanganmu. Desa Hunawihr terletak di regional Alsace. Jika berangkat dari Paris, kurang lebih akan memakan waktu setidaknya 6 jam.

Desa ini sendiri dijuluki sebagai desa paling indah di Prancis. Hal yang paling menarik para wisatawan berkunjung ke desa ini ialah pemandangannya yang sangat hijau dan menyejukkan. Selain itu, bangunan-bangunan rumah yang unik di sana akan membuat kamu semakin nyaman.

Paris

Jika berkunjung ke Prancis, pastinya kota Paris tak boleh kamu lewatkan. Menara Eiffel menjadi salah satu ikon negara ini yang sangat populer dan menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan. Bagi kamu yang pergi bersama pasangan, kamu juga harus mengunjungi Tembok Cinta atau Le mur des je t’aime.

Selain itu, Paris juga menawarkan kuliner-kuliner yang sangat lezat dan bangunan-bangunan yang estetik. Di kota itu, kamu juga dapat berkunjung ke Museum of Vampires and Legendary Creatures dan Musée National Gustave Moreau.

The Côte d’Azur

The Côte d’Azur atau French Riviera merupakan hamparan garis pantai perairan Mediterania yang sangat indah. Kamu dapat menemukan tempat wisata ini di sepanjang perjalanan dari kota Saint-Tropez menuju Menton. Hal yang paling menarik para wisatawan untuk mengunjungi tempat ini adalah air lautnya yang sangat jernih dan indah. Tak hanya itu, bangunan-bangunan yang estetis di sekitar pantai juga menjadi daya tarik tersendiri.

Pulau Corsica

Tak banyak orang yang tahu bahwa Prancis juga mempunyai pulau yang sangat indah seperti Bali, yaitu Pulau Corsica. Pulau ini merupakan salah satu pulau terluas di kawasan Mediterania. Selain mempunyai pantai yang indah, pulai ini juga menawarkan pemandangan gunung dan hutan yang menarik.

Tak sedikit pula para wisatawan yang melakukan snorkeling dan diving di sepanjang garis pantai yang panjangnya mencapai 1000 kilometer. Selain itu, air lautnya yang sangat jernih akan membuat kamu ingin semakin lama untuk berada di perairan tersebut.

Bordeaux

Bagi kamu para pecinta sejarah, kota Bordeaux merupakan kota yang wajib kamu kunjungi. Pasalnya, terdapat 350 bangunan yang tergolong sebagai bangunan bersejarah.

Salah satu bangunan bersejarah yang paling terkenal adalah Port of the Moon. Port of the Moon dipercaya mempunyai nilai sejarah yang berumur lebih dari 2000 tahun dilansir dari laman UNESCO.

Jika kamu berkesempatan mengunjungi Prancis, destinasi di atas bisa dimasukkan ke dalam daftar. Mulai dari pemandangan alam dan pulau yang indah hingga tempat romantis ada di Prancis. Jadi, adakah tempat wisata di atas yang ingin kamu kunjungi?

Comments are closed.