Tiga Cara Mudah Menggunakan Aplikasi PayPal

Tiga Cara Mudah Menggunakan Aplikasi PayPal

Tiga Cara Mudah Menggunakan Aplikasi PayPal

Di lansir dari alabamalighthouses.com, dari sekian banyak alat pembayaran elektronik yang ada sekarang ini, PayPal menjadi salah satu pelopor alat transaksi elektronik. Saat ini, PayPal dapat di gunakan di e-commerce seperti Ebay, Amazon, dan lainnya. Bahkan PayPal juga bisa untuk mengirimkan uang ke rekening bank mana saja di seluruh penjuru dunia.

Seringnya alat pembayaran elektronik ini di gunakan untuk menjembatani pembayaran Internasional. Tetapi, karena saat ini PayPal sudah mulai bisa di gunakan di banyak platform, masyarakat Indonesia pun mulai tertarik menggunakannya.

Berikut cara mudah menggunakan PayPal yang telah di kutip dari IDN Poker APK.

1. Membuat akun PayPal

Untuk bisa mengakses penggunaan PayPal, tahap pertama yang harus di lakukan adalah mendaftar ke akun PayPal.

Cara mendaftarnya pun cukup mudah dengan mengikuti beberapa cara ini:

Pastikan usia minimal 18 tahun
Buka situs resmi PayPal.com lalu pilih jenis akun yang ingin di buat, pribadi atau bisnis
Klik “Daftar”
Lengkapi data
Lakukan verifikasi
Akun siap untuk di gunakan.

2. Melakukan Top Up

Setelah memiliki akun, langkah selanjutnya ada melakukan top up saldo ke akun PayPal. Untuk melakukannya, bisa dengan berbagai cara, di antaranya:

Pertama, isi ulang menggunakan kartu kredit. Kamu bisa menghubungkan kartu kredit pribadi ke akun PayPal dengan cara klik menu “Wallet” lalu “Hubungkan Kartu atau Bank” dan pilih “Hubungkan Kartu Kredit”. Setelah itu masukan 16 nomor kartu kredit, masa berlaku, dan CVC/CVV.

Kedua, isi saldo dengan kartu kredit virtual. Pada dasarnya, kartu kredit ini sama saja seperti kartu kredit biasa. Namun, yang membedakan adalah bentuknya. Kamu bisa beli kartu kredit virtual ini di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Ketiga, beli langsung di tempat jual saldo PayPal seperti marketplace online atau situs seperti Saldo.co.id dan Viapaypal.id. Cara ini termasuk paling mudah, cepat, dan praktis untuk melakukan isi saldo PayPal kamu.

3. PayPal Siap Di gunakan

Ketika semuanya sudah lengkap, kamu dapat menggunakan PayPal untuk berbelanja di toko lokal maupun Internasional seperti ASOS, Ebay, Agoda, dan lain sebagainya. Untuk memproses transaksinya, kamu cukup mengikuti arahan yang telah tertera dari masing-masing toko online tersebut.

Kamu juga melakukan pembayaran kepada pihak lain untuk penggunaan barang dan jasanya. Biasanya cara pembayaran menggunakan PayPal ini di gunakan untuk membayar freelancer. Di lansir dari situs resmi PayPal, kamu hanya memerlukan alamat email mereka untuk melakukan pembayaran.

Untuk memudahkan semua transaksi di atas, kamu bisa mendownload aplikasi PayPal agar lebih dalam mengakses dan melakukan pembayaran.

Comments are closed.