TIPS LIBURAN MENGGUNAKAN MOBIL TRAVEL

TIPS LIBURAN MENGGUNAKAN MOBIL TRAVEL

TIPS LIBURAN MENGGUNAKAN MOBIL TRAVEL

TIPS LIBURAN MENGGUNAKAN MOBIL TRAVEL – Berencana melakukan perjalanan liburan dengan teman-teman atau keluarga. Apakah Boboers sudah memikirkan akan menggunakan transportasi apa? Liburan dengan teman-teman ataupun keluarga adalah hal paling seru. Apalagi jika teman-teman tersebut memang sudah dekat sekali dengan kita dan jauh-jauh hari kita sudah membuat planning untuk berlibur. Rasanya persahabatan kita akan semakin dieratkan melalui perjalanan ini.

Apalagi di zaman sekaran ini Boboers bisa memesan tiket mobil travel melalui Traveloka. Boboers bisa memesannya kapan saja dan di mana saja tanpa harus repot bin ribet. Sembari berdiskusi dengan teman-teman yang akan melalui perjalanan liburan bersama, Boboers juga bisa membuka aplikasi Traveloka untuk melihat-lihat jadwal, rute, dan biaya yang akan Boboers dan teman-teman keluarkan. Sehingga dapat lebih dipersiapkan seawal mungkin.

Apa sih tipsnya ketika Boboers dan teman-teman akan menggunakan travel sebagai transportasi liburan? Yuk simak tips-tipsnya berikut ini.

Bawa Barang Secukupnya 

Persiapkan barang-barang kebutuhan Boboers secukupnya saja. Jangan terlalu banyak barang yang dibawa. Di samping untuk memudahkan gerak kita, selain itu juga karena mobil travel mempunyai space bagasi yang tidak terlalu luas. Dikhawatirkan juga banyak barang bawaan yang kita bawa justru akan membuat penumpang yang lainnya merasa tidak nyaman karena terlalu sesak.

Buat Catatan Tentang Informasi Travel

Hal seperti ini jangan diremehkan. Bawalah buku catatan kecil untuk mencatat informasi atau identitas mengenai travel yang Boboers gunakan. Misalkan saja jenis mobilnya, plat nomornya, contact person dari dari agen travel dan sopirnya. Hal ini untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Dan informasi ini akan menjadi sangat penting.

Datanglah Ontime

Sebelum keberangkatan, biasanya pihak agen travel sudah menentukan mengenai titik keberangkatan dan waktu keberangkatannya. Jadi, pastikan Boboers dan teman-teman dapat tiba ontime. Boboers bisa mengestimasikan waktu keberangkatan dari rumah menuju titik kumpul agar liburan Boboers dan teman-teman pun juga tidak tertunda karena ketidakdisiplinan waktu.

Pilih Tempat Duduk Yang Nyaman 

Untuk bisa mendapatkan tempat duduk yang nyaman, Boboers bisa terlebih dahulu memesannya kepada agen travel. Apalagi jika perjalanan bersama teman-teman, tentu tidak ingin jika duduknya secara berpisah. Dan juga jika Boboers memiliki keluhan ketika naik kendaraan darat bisa mabuk, maka Boboers bisa memesannya dengan segera untuk kursi yang paling depan di dekat sopir.

Barang yang Perlu Dibawa Saat Naik Travel

Agar perjalanan Boboers menggunakan mobil travel semakin nyaman dan menyenangkan, Boboers bisa membawa beberapa barang ini.

Snack

Seru nih sambil ngobrol dengan teman, lihat-lihat pemandangan dari jendela mobil, dan tidak ketinggalan ada snack-snack yang dibawa dari rumah. Kalian bisa memakannya bersama. Bahkan Boboers juga bisa mengajak penumpang yang lain untuk turut bergabung. Perjalanan pun akan semakin hangat dan tidak terasa membosankan.

Smartphone

Jangan lupakan smartphone ya. Ini bisa menemani Boboers ketika teman-teman sedang tidur dan Boboers bingung harus melakukan apa. Maka smartphone bisa mengobati kesepian, biar ga mati gaya.

Jaket

Saat ini hampir semua mobil travel sudah dilengkapi dengan AC. Jadi, usahakan untuk membawa jaket di tas Boboers untuk berjaga-jaga jika di tengah perjalanan Boboers merasa kedinginan.

Obat Pribadi

Obat-obatan sangat penting jika sewaktu-waktu di dalam perjalanan ada yang merasa sakit perut atau mual, pusing, dan semacamnya. Boboers bisa membawa minyak kayu putih, obat mabuk, dan obat pribadi lainnya. Sehingga, jika terjadi sesuatu Boboers bisa dengan segera memberikan pertolongan pertama selama di perjalanan.

Semoga informasi di atas bermanfat untuk semua. Terima kasih..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *