Wisata Yogyakarta yang Lagi Hits

Wisata Yogyakarta yang Lagi Hits

Wisata Yogyakarta yang Lagi Hits

Wisata Yogyakarta yang Lagi Hits – Yogyakarta menjadi salah satu daerah tujuan wisata paling ikonik di Indonesia. Tidak sedikit destinasi wisata yang bisa dikunjungi dan dinikmati keindahannya. Apakah kamu sudah mengunjungi semua destinasi tersebut? Jika sudah, tidak ada salahnya menjelajahi tempat wisata terbaru yang ada di Jogja untuk mendapatkan pengalaman wisata tersendiri.

Memaksimalkan kekayaan alamnya, Jogja tak pernah kehabisan tempat wisata baru. Mulai dari pantai, gardu pandang, hutan dan wilayah perbukitan adalah deretan tempat wisata Jogja terbaru yang patut untuk kamu kunjungi.

Gunungkidul tak hanya punya tempat wisata alam. Ada juga tempat nongkrong kekinian yang sedang naik daun.

Heha Sky View merupakan salah satu tempat wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan tempat makan atau resto dengan pemandangan kota Yogyakarta. Tempat yang cukup Instagramable ini sangat digemari para wisatawan untuk berswafoto.

Tempat yang terletak di Jl Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini menawarkan pemandangan alam dari atas bukit yang sangat memanjakan mata. Pemandangan di atas bukit yang indah di saat siang maupun malam hari tempat ini sangat digemari para wisatawan.

Saat siang hari traveler akan disuguhkan dengan pemandangan kota Yogyakarta dengan keindahan Gunung Merapinya. Saat malam resto ini akan berubah menjadi tempat yang digemari para pasangan muda karena tempatnya yang terlihat sangat romantis, menyuguhkan pemandangan kota Yogyakarta dengan keindahan lampu-lampu kota.

Tempat ini tidak hanya menyediakan pemandangan dari atas bukit, tapi terdapat juga cafe dan resto dengan aneka makanan lezat yang membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama di tempat ini.

Heha Sky View menawarkan berbagai fasilitas seperti Resto & Cafe, Sky Glass Selfie, Meeting Room, Resto Garden, Beanbag Area, Inner Garden, Spot Selfie, Love Box, Musholla, dan Toilet. Tempat ini buka setiap hari dengan jam buka 11.00-22.00 WIB di hari Senin-Jumat, Sabtu jam 10.00-23.00 WIB dan untuk Minggu buka jam 10.00-22.00 WIB.

Heha SkyView memiliki restoran sendiri yang bisa kamu kunjungi di ruang indoor, tetapi disini ada pula kios-kios UMKM yang menawarkan menu camilan dan minuman segar yang bisa kamu nikmati di ruang outdoor. Di sini kamu bisa memesan makanan seperti salad, sate taichan, milk tea, french fries, pasta, hingga salad.

Untuk harga tiket masuk Rp 10 ribu pada jam 10.00 WIB hingga 16.30 WIB dan RP 15 Ribu di jam 16.30 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan foto yang bagus di sky balon hingga teras kaca harus membayar Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu per orang. Terdapat juga jasa fotografer dengan tarif Rp 5 ribu di setiap spot selfie yang ada di sana.

Dengan spot foto yang mirip dengan bukit bintang, sangat dianjurkan jika ingin mengunjungi tempat ini di hari biasa. Karena pada saat weekend akan dipadati para pengunjung Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *